Sunday, December 04, 2016
   
Text Size

Manicure, Pedicure Di rumah sendiri...

Salon

Pergi ke salon sudah menjadi hal yang lazim dan wajib bagi wanita. Ternyata tak hanya kaum wanita saja, tetapi juga kaum pria pun mulai senang yang namanya Manicure Pedicure.

Perawatan disalon yang cukup mahal dapat menguras kantong yang tidak sedikit, oleh karena itu apa salahnya jika kita melakukan manicure - pedicure sendiri. Selain membuat hati puas, kuku jari yang sehat dan cantik, kantong pun tidak kebobolan karenanya.

Berikut beberapa tips perawatan bagi kuku anda dengan melakukan manicure dan pedicure sendiri di rumah :

  1. Hapus nail polish lama jika kamu memakai nail polish. Untuk wanita yang menggunakan kuteks kamu harus menghilangkan kuteks lama, ambil aceton dan hapus lalu diamk
  2. Rapikan dan potong kuku jika kuku sudah panjang dan tidak teratur.
  3. Rendam jari tangan dan kaki anda, gunakan air hangat dengan sabun,lemon juice atau minyak zaitun. Ini akan menghilangkan kotoran dan melembutkan kutikula.
  4. Dorong kutikula. Jangan pernah memotong kutikula karena akan menimbulkan infeksi.
  5. Aplikasikan krim tangan dan kaki. kemudian gosokkan selama 5 menit. Keringkan dengan cara menepuk-nepukan dengan handuk hangat. Ulangi langkah pertama untuk menghilangkan minyak.
  6. Pakai nail polish. Mulailah dari bagian tengah kuku kemudian turun kesamping kanan atau kiri.
  7. Nail polish biasanya akan kering dalam waktu 90 detik, tetapi agar tetap kering dan tanpa bekas biarkan kering selama 15 menit.

Hubungi Kami

Apabila Anda ingin memasang Iklan Berbayar di website ini atau ingin Membuat Website atau ingin Pasang Iklan di Google, silahkan segera hubungi:

Telp / SMS :
0821 1161 1228 (SIMPATI)
0815 1918 7688 (INDOSAT)
0878 8332 1122 (XL)

Artikel Bisnis

Artikel Hobi

Kata Kata Motivasi

Wahai sahabatku, sampai hari ini kita semua harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Kita masih hidup dan masih bisa bernafas dan Tuhan masih sayang kepada Kita semua. Apapun masalah yang kita hadapi saat ini, pasti ada jalan keluarnya, jangan putus asa dan jangan pernah menyesali apa yang telah terjadi. Kalau kita menyesal, maka Kita akan rugi dua kali. Yang terjadi biarlah terjadi. Dan pasti akan hilang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu.

Mulai saat ini bukalah mata Kita, dan lihatlah kedepan, dunia masih luas dan banyak hal yang bisa kita kerjakan, banyak peluang yang menanti Kita. Tidak ada manusia yang sempurna (Nobody is perfect). Ayo maju, ayo bangkit, ayo semangat !!! Salam dari Kami putrasindo.com

Data Pengunjung

Today639
Yesterday803
Week6163
Month3119
All1170437

Currently are 37 guests online